Jumat, 17 Juli 2020

, , , , , , , ,

PEROSOTAN WATERBOOM MURAH

Bermain air termasuk berenang adalah aktivitas yang banyak disukai oleh orang, mulai dari yang tua hingga anak-anak. Maka dari itulah tidak heran bila waterboom tidak pernah sepi setiap harinya terlebih saat akhir pekan dan  liburan tiba.Tentunya melihat fakta ini, bisnis terutama kontraktor kolam renang serta waterboom ini adalah bisnis yang menguntungkan. Nah bila Anda tertarik untuk terjun dalam dunia bisnis waterboom,  haruslah diperhatikan mengenai water slide alias perosotan kolam renang ini karena benda tersebutlah yang mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Dahulunya bentuk dari perosotan di waterboom ini hanya lintasan biasa yang memanjang dan memiring

Berikut ini ciri perosotan waterboom yang baik dan aman :

1. Terbuat dari Bahan yang Kuat dan Aman

Ciri pertama dari perosotan di waterboom terbaik adalah yang terbuat dari bahan pembuat kuat dan aman. Dengan begitu jaminan setiap orang yang menggunaknnya bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan. Terlebih lagi perosotan di waterboom ini setiap harinya digunakan oleh banyak orang dengan berat badan yang beragam serta air yang terus mengalir didalamnya. Melihat kenyataan tersebut, sudah pasti bahan pembuat perosotan di waterboom ini harus dipastikan yang kuat dan aman. Biasanya bahan pembuatnya tersebut adalah fiber.

2. Permukaanya Halus

Sebuah perosotan di waterboom yang  terbaik pastinya akan mempunyai permukaan yang harus. Permukaan tersebut tidak akan melukai orang yang melintas di atasnya. Selain itu, orang yang hendak mempersihkan perosotan di waterboom dengan permukaan yang harus tersebut juga akan dimudahkan.

 3. Memperhitungkan Segi Rotasi, Jarak dan Kemiringan yang Pas

Selain dari kedua ciri perosotan di waterboom terbaik yang telah disebutkan ini, masih ada satu lagi ciri yang tidak boleh dilewatkan. Ciri tersebut adalah perosotan yang sudah memperhitungkan segi rotasi, jarak dan kemiringan secara pas. Dengan begitu tidak perlu dikhawatirkan lagi masalah keamanan, keselamatan maupun kenyamanan ketika digunakan oleh banyak orang di waterboom yang dipunyai.

 

Itulah tadi merupakan info mengenai bentuk perosotan di waterboom  dengan cirinya yang terbaik. Tentunya tidak cukup hanya diketahui saja seluruh info penting ini tetap juga harus diterapkan. Dengan begitu impian untk mempunyai waterboom sukses berkat perosotannya yang menarik dan mengasyikkan bisa didapatkan secara mudah.

untuk pembuatan perosotan tersebut tentulah sangat diperlukan tenaga ahli yang sudah profesional, kami dari CV. Andalan Cipta Reka siap membantu anda mewujudkan mimpi-mimpi tersebut, mulai dari perencanaan, pengawasan sampai pada pelaksanaan. silahkan hubungi kami di hotline di bawah ini

 

Office :

email : ariyantonididit@gmail.com

Ruko Emerald Blok c No 15 Tembalang. Semarang

email : bangkitbangunpersada28@gmail.com

Contac Person DIDIT ARIYANTONI 081227000392

 































0 komentar:

Posting Komentar